Laman

Minggu, 13 Januari 2013

Nokia Sindir iPhone dan Android

Nokia  mengklaim bahwa generasi muda saat ini sudah muak dengan iPhone dan kebingungan dengan Android.
Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Pocket-lint, Niels Munksgaard, Direktur Portofolio, Product Marketing, and Sales di Nokia Entertainment Global mengemukakan opini pribadinya tentang  kekurangan dua smartphone saingannya.
“Kami melihat generasi muda sekarang sudah cukup bosan dengan iPhone, karena setiap orang memiliki iPhone,” katanya.“Banyak juga yang kurang senang dengan kerumitan Android serta kurangnya keamanan dari platform tersebut. Jadi kebanyakan generasi muda yang menginginkan sesuatu yang baru tersebut akhirnya berpaling pada platform Windows phone.”
Namun Munksgaard juga sepakat bahwa tidak mudah untuk meyakinkan para calon pembeli tersebut untuk membeli produk mereka, “Pasar ponsel sangatlah penuh sesak. Saya melihatnya sebagai sebuah lautan yang dipenuhi dengan kemiripan.
Ketika Anda berjalan pada sebuah toko retail seperti Phones4U dan melihat deretan balok hitam yang berjejeran di rak, hal itu sangatlah membingungkan bagi para konsumen. Kami ingin memberikan ponsel dan layanan yang berbeda.”
Menurut Munksgaard, Nokia melakukan pendekatan berbeda seperti layanan Nokia Mix Radio yang akan memberikan para penggunanya layanan musik-musik ‘out-of-the-box’ tanpa harus mendaftar ataupun membayar biaya bulanan yang terlalu mahal.
Musik, pemetaan dan desain dari Nokia Lumia 800 adalah faktor utama yang akan membuat Nokia berbeda dari smartphone-smartphone lain

sumber: http://www.marketing.co.id/blog/2011/12/14/nokia-sindir-iphone-dan-android/

1 komentar: